Fakultas Psikologi USM Studi Banding ke FPSB UII

Dekan Fakultas Psikologi Universitas Semarang beserta jajarannya yang terdiri dari Wakil Dekan, Ketua Prodi Psikologi, Ka. Laboratorium Psikodiagnostik, Ka. Lab Faal, Ka. Lab Psikologi Terapan, Staf Jurnal  dan 2 orang mahasiswanya melakukan studi banding ke Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Rabu, 10 Januari 2017.

Kehadiran rombongan disambut hangat oleh Dekan FPSB UII, Ka. Prodi Psikologi FPSB UII, Ka. Departemen di lingkungan Prodi Psikologi FPSB UII, Ka. Laboratorium Psikologi dan perwakilan dari DPM, LEM serta HIMAPSI di R. Audiovisual FPSB UII.

Secara berterus terang, Dr. L. Rini Sugiarti, S.Psi., M.Si., Psikolog selaku Dekan Fakultas Psikologi USM yang baru saja dilantik pada November 2017 menyampaikan keinginannya untuk betul-betul belajar atau ‘ngangsu kawruh’ terkait dengan proses belajar mengajar, pengelolaan laboratorium, kurikulum, maupun pengelolaan SDM.

Tak hanya melakukan studi banding, pihak Fak. Psikologi USM  pun secara resmi menandatangani nota kesepakatan kerjasama dengan FPSB UII dalam  bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.