FPSB Gelar Festival Islami

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Generasi Ulil Albab “Pemuda Islam Pembangun Bangsa”. Demikian tema besar kegiatan 1St FPSB Islamic Festival yang diselenggarakan oleh  Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), 20-26 November 2017 di Kampus Terpadu  UII. Agenda ini mengusung beberapa kegiatan, seperti bazaar, lomba pidato untuk siswa SMA se-DIY, lomba Kaligrafi, lomba lomba essay dan poster, serta talkshow “Generasi Ulil Albab”. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor III UII, Ir. Agus Taufiq, MSc dengan pemotongan pita di pintu auditorium Prof. Dr. Abdul Kahar Muzakir Kampus Terpadu UII

Muhammad Garlianka selaku ketua panitia penyelenggara berharap agar siswa dan mahasiswa bisa menjadi generasi ulil albab, yang berilmu amaliyah dan dan beramal ilmiyah. Sedangkan Farhan Al Farizi selaku ketua Pusat Dakwah Fakultas (PDF) Jafana menambahkan bahwasannya generasi Ulil Albab adalah generasi yang senantiasa memikirkan kebesaran Allah SWT.

Sementara Dekan FPSB UII, Dr.rer.nat Arief Fahmie, MA., Psikolog dalam sambutanya kembali menegaskan bahwa fakultas akan senantiasa mendorong unit kegiatan mahasiswa untuk bisa menyelenggarakan even yang besar dan bermanfaat bagi masyarakat luas, sesuai dengan misi Islam di UII, yaitu rahmatan lil’alamiin. Hal tersebut diamini oleh WR III  UII yang juga akan senantiasa mendukung dan mendorong mahasiswa untuk terus mengembangkan kreativitasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.