FPSB Gelar POTMA 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) kembali menggelar agenda tahunan berupa POTMA atau Pertemuan Orangtua/wali Mahasiswa pada hari Sabtu, 11 November 2017 GKU. Prof. Dr. Sardjito, M.Ph kampus Terpadu UII. Tak kurang 275 orangtua/wali mahasiswa FPSB UII hadir dalam pertemuan yang dibuka langsung oleh Dekan FPSB UII, Dr.rer.nat. Arief Fahmie, M.A., Psikolog.

Dalam sambutannya Dekan berharap agar orangtua juga turut berperan aktif bersama fakultas dalam mengupayakan cita-cita mahasiswa (putra/putrinya). “Kita sama-sama punya tugas untuk mengantarkan putra-putri bapak/ibu dalam meraih cita-cita. Semoga putra & putri bapak/ibu sukses. Tidak hanya sukses di dunia tapi juga sukses di akhirat”, ungkap Dekan.

Senada dengan Dekan FPSB UII, Drs. Sofwan Jannah, M.Ag mewakili orangtua/wali mahasiswa dalam sambutannya pun berharap agar mahasiswa mendapatkan tempat belajar yang tepat di FPSB UII, sehingga kelak mereka akan menjadi insan-insan yang bermanfaat bagi masyarakat. Insan-insan yang memiliki ilmu barokah, memiliki rezeki yang halal dan jauh dari korupsi.

Selain memberikan sambutan dan selayang pandang FPSB UII, Dekan FPSB UII bersama Wakil Dekan pun memberikan kesempatan bagi

Qurotul Uyun sedang amenyanmpaijnkan materi POTMA 2017.

orangtua/wali mahasiswa untuk berdialog, sharing ataupun tanya jawab terkait fungsi dan peran fakultas serta orangtua dalam memberikan bimbingan dan dukungan kepada mahasiswa untuk bisa meraih masa depan yang baik.

Sejurus kemudian, giliran ketua prodi di lingkungan FPSB UII yang menyampaikan selayang pandang proses perkuliahan yang ditempuh oleh para mahasiswa, termasuk konsentrasi yang bisa dipilih, peluang kerja yang bisa diraih dan juga mengumumkan daftar nama dosen yang menjadi DPA masing-masing mahasiswa. Orangtua diharapkan untuk dapat menjalin komunikasi yang baik DPA.

Usai ishoma, orangtua/wali mendapat tambahan materi mengenai parenting ataupun pengasuhan agar anak bisa meraih sukses yang disampaikan oleh Dr. Phil. Qurotul Uyun, S.Psi., M.Si., Psikolog.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.