Mahasiswi PBI Juara 1 Esai Bahasa Arab ALF 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) angkatan 2017, Arie Apriliani berhasil mengukir prestasi dengan meraih Juara 1 bidang Esai Bahasa Arab se-Indonesia dalam kompetisi Al-Arabiyyah Lil Funuun (ALF) ke-6 yang diselenggarakan oleh HMJ Bahasa Arab, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah-Jakarta, 5-10 Muharram 1439 H/25-30 September 2017.

Arie Apriliani menuturkan bahwa dirinya merasa bangga bukan karena raihan prestasinya semata, tapi lebih pada kesempatan ikut berpartisipasi dalam acara ALF tersebut. Dengan keikutsertaan itu dirinya merasa bisa belajar lebih banyak dan bisa memiliki kesempatan untuk memberikan yang terbaik bagi UII dan UKM El Markazi yang sudah memberikan bimbingan.

“Menikmati proses dengan tidak berangan-angan tentang hasilnya. Tidak ada tujuan apapun melainkan belajar lillah”, ungkapnya.

Putri dari pasangan Bapak Warso dan Ibu Supini ini menegaskan bahwa menikmati proses yang dimaksud bukanlah tentang kejuaraan, tapi tentang seberapa unggul kesyukuran kita sebagai manusia terhadap Allah. “Kita harus mampu mengambil hikmah dan mempelajari kembali nilai-nilai keikhlasan. Semoga ini dapat menjadi pacuan untuk menjadikan kita lebih baik belajar lebih dan lebih, bertambahlah rasa syukur kita kepada Allah. Each of you has a chance to win”, pungkasnya

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.