FPSB UII Tuan Rumah CRCEP 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Fakultas Psikologi dan Ilmu Sos ial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan ‘Cross Cultural Research Collaboration Exchange Program atau disingkat dengan CRCEP’ pada bulan Oktober 2017 ini atau tepatnya tanggal 9-11 Oktober 2017. Untuk perguruan tinggi peserta CRCEP tahun ini adalah UII, Ubaya, Zhejiang University dan HIST University.

Dalam pelaksanaannya, hari pertama kegiatan diisi dengan opening ceremony, penandatanganan naskah kerjasama, penampilan Tari Borneo Malenggang , kuliah umum atau penyampaian materi  berjudul The Applicationof  Smardwatch dan Stress Pilot in Chronobiopsychology Measurement  yang disampaikan oleh Libbie Annatagia, Resnia Novitasari & Nita Trimulyaningsih, presentasi progres kerjasama penelitian yang sudah dilakukan, berkunjung ke Candi Kimpulan UII, kemudian menikmati wisata sepanjang jalan Malioboro Yogyakarta.

Untuk hari kedua kegiatan dilaksanakan dengan melakukan kunjungan ke Candi Borobudur dan rafting menyusuri Sungai Elo Magelang. Sedangkan hari ketiga, peserta diagendakan untuk berwisata ke pantai  Sadranan Gunung Kidul sekaligus closing ceremony  dan perpisahan.

Semoga kerjasama kolaborasi riset tersebut akan terus berlanjut dalam rangka pengembangan riset, pengembangan kurikulum, dan lebih meningkatkan keterlibatan mahasiswa dan dosen dalam program pertukaran kebudayaan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.