PBI Gelar Kuliah Umum

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kita mesti merencanakan segala sesuatunya (termasuk kuliah) agar ke depan (baca: setelah lulus kuliah) kita bisa memberi manfaat bagi banyak orang/umat.  Kita harus ambisi dengan hal-hal yang bermanfaat. Ini semua karena umat Islam yang membutuhkan kita. Secara ekonomi, sosial,budaya, pertahanan keamanan saat ini kita (muslim) belum berjaya. Umat islam membutuhkan kita semua.  Demikian  diungkapkan Ir. Retno Tri Andari , MBA., (Andari Harnito) saat memberikan kuliah umum yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas  Islam Indonesia (UII), Kamis, 28 September 2017 di R. Auditorium FPSB UII.

Terkait dengan semakin banyaknya tugas-tugas belajar/kuliah yang akan diemban oleh seorang mahasiswa selama menempuh proses perkuliahan,  Coorporate Secretary BIAS Yogyakarta tersebut mengajak peserta untuk mengetahui gaya belajar (Style learner) yang tepat, apakah cenderung ke gaya belajar visual, gaya belajar kinestetik, gaya belajar membaca dan menulis maupun gaya belajar auditory/pendengaran.

Selain pemilihan gaya belajar yang tepat, peserta juga diminta membuat atau menentukan tujuan (goal setting) dengan menggunakan metode SMART, yakni specific (spesifik/khas), Measurable (terukur), Agressive but Attainable(agresif tapi dapat diraih), Result-oriented (berorientasi pada hasil) , dan Time-bound (berbatas waktu).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.