HIMAKOM Gelar INCOMS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Banyak manfaat yang saya peroleh. Selain ada seminar, kita juga bisa lebih bisa membangun jaringan-jaringan kerja. Kita juga jadi tahu apa passion kita untuk bekal saat nanti masuk dunia kerja. Kita juga lebih termotivasi untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat. Kita juga diingatkan untuk tidak hanya menjadi mahasiswa yang sekedar kuliah-pulang-kuliah-pulang. Demikian kiranya ungkapan Adelina Kurnia Rafica, Mahasiswa Baru Program Studi Ilmu Komunikasi (Ilkom) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) saat dimintai tanggapannya terkait pelaksanaan Introduction of Communication (INCOMS) bertema “Kita Komunikasi” yang digelar oleh HIMAKOM FPSB UII, 15-17 September 2017.

Secara garis besar acara INCOMS terdiri dari beberapa agenda dan terbagi dalam 3 hari. Pada hari 1 (Jumat, 15 September 2017)  peserta  mendapatkan materi mengenai pengenalan prodi, pengenalan dosen, NADIM, kurikulum & kegiatan ekstra yang bisa diikuti,  aturan perkuliahan, adab berinteraksi dengan dosen, pengenalan perpustakaan, pengenalan lembaga HIMAKOM, tour di lingkungan prodi dan melihat pameran karya mahasiswa.

Untuk hari kedua (Sabtu, 16 September 2017)  mahasiswa mendapat materi tentang plagiasi dan cara menghindarinya, talkshow bersama alumni-alumni yang sudah sukses, dan juga media literacy. Sedangkan dihari terakhir peserta diminta sharing dengan mahaiswa berprestasi dna juga melakukan pemilihan ketua angkatan.

Meski baru pertama kali diselenggarakan, menurut Adelina Kurnia Rafica acara tersebut hendakanya tetap bisa terus diadakan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.