Prodi HI Gelar Seminar IAP 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam rangka memberikan informasi dan penjelasan tentang bagaimana melakukan analisa dan penulisan akademik yang baik dan benar serta meningkatkan kesadaran dan kemampuan mahasiswa baru untuk melakukannya, Program Studi Hubungan Internasional (HI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) secara khusus menggelar Seminar on Introductory Academic Program (IAP) di Gedung Kuliah Umum (GKU) Prof. Dr. Sardjito Kampus Terpadu UII, Sabtu, 9 September 2017.

Dalam kegiatan ini, peserta yang merupakan mahasiswa baru Prodi HI mendapatkan banyak materi yang disampaikan sendiri oleh para dosen dan juga pakar, seperti materi Why Critical Writing and Reading is Important: Introduction to Academia Responsibility yang disampaikan oleh Irawan Jati, S.IP., M.S.S., M.Hum., Library Literacy oleh Pak Joko, How to Read : Strategies in Effective Critical Reading oleh Enggar Furi Hardianto, S.IP., MA., How to Write : Techniques in Constructing Scholarly Writings oleh Geradi Yudhistira, S.IP., MA, dan juga Academic Integrity : Ethics in Academic Writing yang disampaikan oleh Hangga Fathana, S.IP., MA.  

Dari kegiatan tersebut pihak pengelola Prodi HI berharap agar mahasiswa bisa memiliki kemauan dan kemampuan membaca serta menulis yang sesuai dengan standar akademik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.