SERUMPUN 2017 Berakhir Bahagia

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Suasana Stadiun General hari ke-3 SERUMPUN 2017

Haru dan bahagia. Kiranya perasaan itulah yang dirasakan oleh segenap peserta Semarak Ta’aruf Mahasiswa Penuh Makna (SERUMPUN) yang diselenggarakan oleh Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) pada hari terakhir/penutupan, Rabu, 30 Agustus 2017. Hal tersebut agaknya tidaklah berlebihan mengingat berbagai aktivitas yang dikemas oleh panitia merupakan aktivitas yang memiliki ‘nilai/makna’ bagi peserta disamping juga selama pelaksanaan kegiatan memang terjalin keakraban yang baik antara peserta dan panitia.

Pada hari ketiga tersebut, peserta mendapatkan suntikan motivasi dalam menggapai masa depan yang disampaikan oleh para pembicara Studium General, yakni Edy Heri Suasana (Ka. Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta), Jaan Pamuji (alumni sekaligus mantan aktifis mahasiswa), serta Nur Haris Ali (alumni FPSB UII, mantan mahasiswa berprestasi FPSB UII & Mapres UII sekaligus aktifis yang berhasil memperoleh beasiswa Erasmus Mundus).

Kesan sedih tertangkap di beberapa wajah peserta dan juga panitia pada akhir acara usai bertukar kado silang dan melihat tayangan video berbagai aktivitas yang sudah dilalui bersama, sembari diiringi alunan musik berjudul ‘Ipang Sahabat Kecil’ yang cukup sahdu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.