FPSB Adakan Outbond & Pelatihan Pelayanan Prima bagi Tenaga Kependidikan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Melayani dengan Hati. Demikian tema yang diambil dalam kegiatan Outbond dan Pelatihan Pelayanan Prima yang diselenggarakan oleh Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), 17-18 Agustus 2017 di Magelang.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Tenaga Kependidikan tersebut diawali dengan rafting bersama menyusuri Sungai Elo Magelang.  Menurut pimpinan, hal ini selain untuk refreshing juga diharapkan mampu lebih mengakrabkan kembali hubungan diantara tenaga kependidikan.  Usai menyusuri Sungai Elo, peserta istirahat sejenak untuk kemudian berlanjut dengan sarasehan bersama pimpinan. Dekan FPSB UII, Dr.rer.nat Arief Fahmie, MA., Psikolog beserta Wakil Dekan, Dr. Hepi Wahyuningsih, S.Psi., M.Si tampak hadir dalam acara tersebut. Selain memberikan motivasi dalam kaitanya dengan layanan prima, Dekan FPSB UII maupun Wakil Dekan juga mendengarkan berbagai masukan dari peserta untuk kemajuan FPSB UII.

Acara diakhir dengan pelatihan  pelayanan prima dengan menghadirkan Rina Mulyati, S.Psi., M.Si., Psikolog sebagai pemateri. Dalam paparanya, sosok yang akrab disapa bu Rina ini berharap agar para tenaga kependidikan tidak terlalu melihat sebuah permasalahan dari sudut pandang (framing) pribadi, akan tetapi dari berbagai sisi agar tidak salah dalam membuat sebuat persepsi. Karena persepsi tersebut terkadang bukanlah sebuah kenyataan atau bahkan bisa jauh dari kenyataan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.