Marcom Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Pada Bulan Ramadhan 1438 H ini, Tim Marketing  and Communication (MARCOM) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) berbagi kebahagian berupa buka bersama dengan keluarga besar Rumah Yatim Yogyakarta, Ahad, 11 Juni 2017 di Mushola Baitul Hadi  FPSB UII.  Kehadiran rombongan (lk. 28 orang) bersama Pak Tosim (pengasuh) disambut hangat oleh Kepala Unit Pemasaran, Kerjasama dan Humas (PKH) FPSB UII, Ratna Permata Sari, S.I.Kom., M.A beserta Tim Marcom FPSB UII.

Dalam sambutannya, sosok yang akrab disapa sebagai ‘mbak Ratna’  tersebut mengemukakan sedikit tugas dari Tim Marcom FPSB UII sembari meminta doa agar tim diberi kemundahan dan kelancaran dalam mengemban amanahnya/tugasnya.

Semantara Pak Tosim sebagai pengasuh mengaku bersyukur dan berterima kasih sekali atas undangan dalam kegiatan tersebut. Karena dengan kegiatan itu diharapkan mampu memotivasi anak-anak panti untuk bisa giat belajar dan mau menggapai pendidikan yang lebih sebagaimana para mahasiswa yang tergabung dalam Tim Marcoms.

Kegiatan buka puasa bersama sendiri diawali dengan permainan (games) berupa tebak kata dari klu yang diberikan dalam balon yang diletuskan oleh masing-masing kelompok.  Anak-anak pun tampak sangat menikmati permainan yang disajikan.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Tim MARCOM FPSB UII juga memberikan bantuan dana pada yayasan dan juga bingkisan makanan serta uang saku bagi anak-anak.