HI Gelar Pameran Karya CDIC

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bertemu dan Berubah. Demikian tema yang diangkat dalam pameran Community Development and International Cooperation (CDIC) yang diselenggarakan oleh mahasiswa Program Studi Hubungan Internasional (HI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Selasa, 23 Mei 2017 di selasar gedung FPSB UII sayap selatan.

CDIC sendiri merupakan program pengembangan kurikulum yang telah dirintis sejak 2-3 tahun silam berkat kerjasama antara  Universitas Islam Indonesia-Sung Kong Hoe University-KOICA dan NGO Satu Nama. Opening ceremony dilakukan oleh Ibu Dr. Hepi Wahyuninguh, S.Psi., M.Si selaku Wakil Dekan FPSB UII dengan dihadiri Irawan Jati, S.IP., M.Hum., MSS, (Ka.Prodi HI), Siwi Kristianto (LSM Swadaya), dan juga perwakilan dari desa binaan (Dusun Nglepen-Sumberharjo, Dusun Kepil-Gunung Kidul dan Dusun  Ngelosari-Piyungan).

 

Dalam sambutanya, baik Ibu Dr. Hepi Wahyuningsih maupun Bapak Siwi Kristianto berpendapat pentingnya mahasiswa mengambil mata kuliah CDIC, karena melalui mata kuliah ini mahasiswa akan bisa belajar banyakhal terkait pemberdayaan masyarakat ataupun interaksi langsung dengan masyarakat desa dengan segala dinamika. 

Selain memamerkan hasil karya (produk) warga dusun binaan (tempat para mahasiswa praktek pemberdayaan masyarakat), para pengunjung juga disuguhi foto-foto yang menggambarkan proses pembuatan produk warga tersebut.

 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.