Kelas Pranikah Awali NCIP 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Workshop Kelas Pranikah mengawali rangkaian Third National Conference on Islamic Psychology (NCIP) yang diselenggarakan oleh Prodi Psikologi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia,  Sabtu, 18 Maret 2017 (batch 1) dan 25 Maret 2017 (batch 2). Hadir sebagai pemateri adalah Irwan Nuryana Kurniawan, S.Psi., M.Si yang menyampaikan materi “Mengapa Harus Menikah?”. Sedangkan materi Kesehatan Reproduksi dan Persiapan Psikologis Calon Penganten disampaikan oleh Uly Gusniarti, S.Psi., M.Psi., Psikolog dan dr. Titis Nurmasitoh, M.Sc.

Sedangkan materi sesi 2 (batch 2) tentang ” Membangun Kedekatan & Komunikasi Efektif dan Prinsip-prinsip Pengasuhan Anak akan disampaikan oleh Fani Eka N, S.Psi.,M.Psi., Psikolog bersama Uly Gusniarti S.Psi., M.Psi., Psikolog.

Perlu kami informasikan bahwa 3th NCIP 2017 akan digelar pada 16-17 Mei 2017 di hotel Shantika Yogyakarta. Adapun tema yang akan diangkat pada kegiatan yang bertujuan untuk mempertemukan praktisi, pakar, akademisi, dan juga masyarakat umum pemerhati psikologi Islam dalam  rangka membangun jejaring dan kajian berbasis Psikologi Islam adalah Psikologi Anak Mulia. Tema ini diangkat untuk mengembangkan kajian-kajian mengenai karakter unggul yang bersumber dari ajaran Islam guna mencetak pribadi yang rahmatan lil ‘alamin.

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.