Siswa SMK Bina Harapan Selesaikan PKL di FPSB

Tiga orang siswa SMK Bina Harapan Yogyakarta atas nama Aldi, Bintara, dan Kevin telah selesai melaksanakan tugas Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama lebih kurang 3 (tiga) bulan di Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII). Ketiganya dijemput (ditarik kembali) oleh pihak sekolah pada hari Senin, 31 Agustus 2015. Prosesi seremoni penjemputan/penarikan PKL sendiri dilakukan di Ruang Sidang Dekanat FPSB UII yang dihadiri oleh Wakil Dekan FPSB UII, Dr. Hepi Wahyuningsih, M.Si. beserta Kepala Divisi Umum dan Rumah Tangga, Sulasmi, S.Psi.

 

Dalam kesempatan tersebut, pihak sekolah menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan siswa-siswanya melakukan Praktek Kerja Lapangan di FPSB UII seraya berharap agar di masa yang akan datang kerjasama yang terjadlin bisa terus berlanjut.

“Kehadiran mereka (baca: siswa PKL) sangat membantu saya dalam maitanenance maupun membuat jaringan baru. Ke depan saya berharap praktek kerja lapangan seperti ini sebisa mungkin terus berlanjut”, ungkap salah seorang staf maintenance jaringan komputer FPSB UII, Surya Utama yang juga berperan sebagai pembimbing siswa PKL.