Marcom dan LDF Jafana FPSB Gelar Upgrading & OT

Marketing and Communication (Marcom) atau dulu akrab disebut sebagai Duta Promo Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar ‘upgrading’, Sabtu, 11 April di R. Auditorium FPSB UII. Acara dibuka langsung oleh Dekan FPSB UII, Dr.rer.nat Arief Fahmi, MA.HRM., Psikolog.

Kegiatan upgrading terbagi dalam 2 (dua) sesi. Sesi pertama peserta mendapat pengetahuan tentang seni berkomunikasi Public Speaking yang disampaikan oleh Tim Eureka Consultant yang beranggotakan Nabilla Kusuma Vardhani, Muhammad Alif Kusuma dan Kiky. Selain mendapat materi, dalam sesi ini peserta diminta untuk melakukan simulasi presentasi atau berbicara di depan umum terkait dengan promosi FPSB UII yang kemudian dikoreksi oleh tim.

Pada sesi kedua, peserta mendapat materi ‘Negotiation Skills’ yang disampaikan oleh pemilik usaha ‘Coklat Ndalem’, Meika Hazim, MBA. Dalam sesi ini, mbak Meika banyak menyampaikan contoh ‘nyata’ yang dialaminya dalam proses negosiasi selama menjalankan usahanya. Di sesi ini peserta juga diminta melakukan simulasi negosiasi.

Ditempat terpisah dalam waktu bersamaan, LDF Jafana FPSB UII pun menggelar pelatihan keorganisasian (OT: Organizational Training) bagi anggotanya