PBI Gelar Milad ke-2

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar perayaan milad/ulang tahun ke-2 pada hari Kamis, 15 Januari 2015. Perayaan dipusatkan di halaman gedung FPSB UII sebelah selatan dan dihadiri oleh Dekan, Dosen, Karyawan dan dan juga mahasiswa FPSB UII yang didominasi oleh mahasiswa Prodi PBI.

Acara diawali dengan sambutan dekan FPSB UII, Dr.rer.nat Arief Fahmi, MA.HRM. Usai sambutan acara dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Ka. Prodi PBI, Irma Windy Astuti, S.S., M.Hum. Potongan tumpeng diserahkan kepada salah satu perwakilan mahasiswa angkatan 2014 yang sejurus kemudian langsung tampil membawakan lagu ‘barat’ bersama group musik SELVA.

Selain musik modern (menggunakan peralatan musik saat ini), musik dengan menggunakan alat bantu gelas dan juga musik akustik pun turut memberi warna. Bahkan, salah satu mahasiswa tampil untuk memberi hiburan berupa stand up comedy. Sambil menikmati hiburan, beberapa dosen dan mahasiswa juga tampak menikmati hidangan nasi kuning yang sudah disajikan.

Selamat ulang tahun dan semoga terus menjadi lebih baik.