Reza Dwi Ikhsan Pimpin LPM Kognisia 2015-2016

Bertempat di R.3.06 Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Pengurus (Ketua) Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FPSB UII, Rajamia Febriani melantik kepengurusan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Kognisia FPSB UII priode 2015-2016 yang diketuai oleh Reza Dwi Ikhsan, Jumat, 9 Januari 2015.

Prosesi pelantikan yang juga dihadiri oleh utusan LPM dari fakultas lain di lingkungan UII diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UII yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Dekan FPSB UII, Dr.rer.nat Arief Fahmie, MA.HRM, Psikolog. Dalam sambutannya, Pak Arief kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung setiap aktivitas positif yang dilakukan oleh mahasiswa.

Bahkan, dalam bulan Januari 2015 ini pihak fakultas berencana akan menyelenggarakan workshop fund rising dan juga pengelolaan keuangan bagi lembaga/komunitas mahasiswa yang ada di FPSB UII. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar lembaga/komunitas mahasiswa mampu menggali sumber-sumber dana secara mandiri untuk menjalankan program-program kerjanya serta mampu mengelola keuangan dengan baik. Program tersebut murni didedikasikan oleh pimpinan fakultas bagi lembaga/komunitas mahasiswa tanpa ada maksud untuk melakukan intervensi sedikit pun.

Semoga ke depan lembaga mahasiswa atau komunitas mahasiswa yang ada di FPSB UII terus tetap bisa menjalin kerjasama yang sinergis dengan pengelola/pimpinan fakultas.